Analisis Swot Dalam Menentukan Strategi Operasi Manajemen Pada Studio Café
Sari
Kata kunci :Analisis SWOT, Strategi operasi Manajemen
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Assauri, S. (2013). Manajemen Pemasaran; Dasar, Konsep dan Strategi. Jakarta . Grafindo Persad
Kotler, P. (2002). Manajemen Pemasaran,Edisi Milenium. (2002). Jakarta: PT.Prehalindo.
Budi Harsanto. (2017a). Dasar Ilmu Manajemen Operasi (1st ed.). Unpad Press.
Penelitian, A. (2013). Swot Analysis Usaha Rumah Makan Pondok Ale- Ale Pontianak Swot Analysis Usaha Rumah Makan Pondok Ale-Ale Pontianak.
Putri, N. E., Astuti, R., & Putri, S. A. (2014). Menggunakan Analisis Swot dan Metode QSPM ( Quantitative Strategic Planning Matriks ) ( Studi Kasus Restoran Big Burger Malang ) Plan of Restaurant Development Strategy Using Swot Analysis and Qspm ( Quantitative Strategic Planning Matrix ) Methods ( Case. Jurnal Industria, 3(2), 93–106.
Kuncoro, Mudrajad. 2003. Metode Riset untuk Bisnis dan Ekonomi. Jakarta : Erlangga
Rangkuti, Freddy. ((2009). Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisis Kasus Integrated Marketing Communication. Jakarta : PT. GramediaPustakaUtama
David, Fred R. 2005. Manajemen Strategi. Jakarta: Salemba Empat.
Solihin, Ismail. 2012. Manajemen Strategik. Jakarta: Penerbit Erlangga
Fatimah, Fajar Nur’aini D. 2016, Teknik Analisis SWOT, Quadrant, Jakarta
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i3.6120
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.