Analisis Faktor Penghambat Keterampilan Membaca Permulaan pada Peserta Didik Kelas II UPT SPF SDN Rajawali Kota Makassar
Sari
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Hamzah, R. A. (2020a). Peningkatan Keterampilan Membaca Permulaan Melalui Metode
Bermain Membaca Suku Kata Pada Siswa Kelas I Sd Inpres Btn Ikip I Kota Makassar.
AIJER: Algazali International Journal Of Educational Research, 2(2), 131–143.
Hamzah, R. A. (2020b). Meningkatkan Keterampilan Membaca Pemahaman Melalui
Penggunaan Pembelajaran Metode SQ3R pada Siswa Kelas V SD Negeri 2 Malino.
AIJER: Algazali International Journal Of Educational Research, 3(1), 1–8.
Harianto, E. (2020). Keterampilan membaca dalam pembelajaran bahasa. Didaktika: Jurnal
Kependidikan, 9(1), 1–8.
Muammar. (2020). Membaca Permulaan Di Sekolah Dasar. Edited by Hilmiati. Sanabil.
Analisis Kegiatan Literasi dan Minat Baca pada Siswa Kelas VI SD Muhammadiyah Jongaya...
Jurnal Mirai Management, 8(3), 2023 | 536
Purnama, A. D., Nur, A. S. A., Wahid, A., & Afni, N. (2021). Penerapan Permainan Kartu
Bergambar dalam Meningkatkan Karakter dan Kemampuan Membaca Peserta Didik
Sekolah Dasar. Prosiding Seminar Nasional Sastra, Lingua, Dan Pembelajarannya (Salinga),
(1), 27–36.
Siregar, S. H. (2020). Analisis Faktor-Faktor Penghambat Pembelajaran Membaca Permulaan Pada
Siswa Kelas II MIS Al-hidayah Kelurahan Sari Rejo Medan Polonia . Universitas Islam
Negeri Sumatera Utara.
Tahrim, T., Owon, R. A. S., Tabun, Y. F., Bahri, S., Nikmah, N., Sukasih, S., Hamzah, R. A.,
Pertiwi, S., Rizki, M., & Qadrianti, L. (2021). Pengembangan Model dan Strategi
Pembelajaran Bahasa Indonesia (Nanda Saputra, Ed.). Yayasan Penerbit Muhammad
Zaini.
Umatin, C., Annisa, C., Ilmiyah, N. F., Khoirot, A., Laili, U. F., Triani, D. A., Septiana, N. Z.,
& Sulistiyawati, Ek. (2021). Pengantar Pendidikan Edited by Umi Salamah. CV. Pustaka
Learning Center.
Wahid, A. (2020). Pengaruh Penggunaan Sarana Pendidikan Dalam Proses Belajar Mengajar
Pada SD Inpres Paccerakkang Kota Makassar. DIKDAS MATAPPA: Jurnal Ilmu
Pendidikan Dasar, 3(1), 33.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v9i1.6578
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.