Analisis Pengaruh Kelompok Referensi, Gaya Hidup dan Kontrol Diri Terhadap Pembelian Impulsif Baba Parfum Di Kota Rantau Prapat
Sari
Keywords: Kelompok Referensi, Gaya Hidup dan Kontrol Diri, Pembelian Impulsif Baba Parfum
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Amirullah , A. , Zulkarnain , M. , & Astuti , Y. (2020). Grup langsung dan referensi dalam keputusan pembelian iPhone. Jurnal Perjuangan Ekonomi , 2 (1), 1–11.
Andika , A. , & Susanti , F. (2018). Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian parfum di Azzwars Parfum Lubeg Padang .
Andriani , LA , & Harti , H. (2021). Pengaruh emosi positif, diskon, dan kualitas website terhadap pembelian impulsif. Forum Ekonomi , 23 (3), 454–462.
Anggraini, M., & Sanjaya, VF (2020). Pengaruh Kelompok Referensi, Jejaring Sosial, dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Generasi Milenial. Jurnal Ekonomi , 6 (3), 1–8.
Dewandari , BP , & Putri , ET (2021). Pengaruh body image dan pengendalian diri terhadap perilaku konsumen pada wanita dewasa awal di Samarinda. Jurnal Psikologi , 9 (2), 402–416.
Dewi , NS , & Prabowo , RE (2018). Kinerja Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi, dan Gaya Hidup Berpengaruh Terhadap Proses Keputusan Pembelian Minuman Isotonik (Studi Pada Konsumen Minuman Isotonik Di Semarang) .
Effendi, S., Faruqi, F., Mustika, M., & Salim, R. (2020). Pengaruh Promosi Penjualan, Bahasa Elektronik dan Motivasi Belanja Hedonis terhadap Pembelian Impulsif di Aplikasi Shopee. Jurnal Akuntansi dan Manajemen , 17 (02), 22–31.
Faadhilah, FN (2018). Pengaruh Gaya Hidup Konsumen dan Beauty Vlogger Sebagai Kelompok Acuan Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Studi Kasus Remaja Pengguna Kosmetik Korea di Surabaya. Jurnal Ilmu Manajemen , 7 (1), 133–142.
Fadjar , C. , Joanna , A. , & Ismail , YL (2022). Pengaruh gaya hidup dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian produk pakaian pada rumah tangga Pernik di Gorontalo. JAMBURA: Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis , 5 (1), 339–349.
Illahi , SK , & Andarini , S. (2022). Pengaruh Brand Image dan Brand Knowledge Terhadap Brand Loyalty Pada Pengguna Provider Telkomsel Di Surabaya. Reslaj: Jurnal Pendidikan Sosial Agama Laa Roiba , 4 (6), 1684–1697.
Marsela, Y., Rusno, R., & Walipah, W. (2020). Pengaruh Literasi Ekonomi, Pengelolaan Uang Saku, dan Pengendalian Diri Terhadap Rasionalitas Perilaku Konsumsi Mahasiswa. Jurnal Penelitian Pendidikan Ekonomi , 5 (1), 52–58.
Mawarni, E. (2018). Pengaruh Gaya Hidup dan Promosi Penjualan Terhadap Pembelian Impulsif Toko Hijab Online pada Mahasiswa Jurusan Muamalah Fakultas Syariah Iain Ponorogo . IAIN Ponorogo.
Mendrofa, J., Simanjorang, EFS, & Elvina, E. (2023). Pengaruh Variasi Produk, Budaya Konsumen, dan Kelompok Acuan Terhadap Perilaku Konsumen Produk Raja Kebab Rantauprapat. Jurnal Interdisipliner Ekonomi Syariah Indonesia (IIJSE) , 6 (3), 2880–2892.
Nainggolan , NP , Purba , T. , & Heryenzus , H. (2023). PENGARUH GAYA HIDUP, ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMBELIAN DI TOKOPEDIA. JURSIMA (Jurnal Sistem Informasi dan Manajemen) , 11 (1), 68–73.
Rianto , S. , Simanjorang , EFS , & Fitria , E. (2021). Analisis Pengaruh Citra Merek, Kelompok Referensi, Lokasi Terhadap Pembelian Warkop Di Mada Rantauprapat. Nidhomul Haq: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam , 6 (2), 279–285.
Rozaini , N. , & Ginting , BA (2019). Pengaruh Economic Literacy dan Self Control Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Produk Fashion. Perdagangan , 8 (1), 1–9.
Sakti , DH , & Pratama , MP (2022). Pengaruh Kelompok Referensi, Status dan Motivasi Terhadap Keputusan Pembelian Polygon di Kebumen: Studi Pada Pengguna Polygon di Kebumen. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis dan Akuntansi (JIMMBA) , 4 (1), 83–96.
Sari, VE (2019). Pengaruh E-Wom, Gaya Hidup, dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Online di Situs Traveloka. Com di Ponorogo (Studi Kasus Pembelian Tiket Pesawat dan Kereta Api). Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis Fisipol Unmul , 7 (4), 474.
Selfian, S., Titing, AS, & Ismanto, I. (2023). Pengaruh Kontrol Diri Dan Diskon Terhadap Impulse Purchasing Pada Generasi Z Pengguna Aplikasi TikTok Store Di Kabupaten Kolaka. Intelektual: Jurnal Ilmiah Siswa , 1 (6), 166–176.
Simanjorang, EFS (2020). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Kopi Pada Warkop Di Mada Rantauprapat. Manajemen dan Akuntansi Ekonomi Bisnis (EBMA) , 1 (1), 91–101.
Suratno, S., Denmark, D., & Hepy, H. (2021). Pengaruh Iklan Televisi, Literasi Ekonomi, dan Daya Tarik Pengendalian Diri Terhadap Pembelian Impulsif (Studi Kasus pada Guru Sekolah Menengah Negeri di Kabupaten Musi Banyuasin). Jurnal Ekonomi Manajemen Sistem Informasi , 2 (4), 501–515.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v9i1.7037
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.