Analisis Minat Penggunaan Fitur Paylater Sebagai Media Pembayaran Online (Fintech) Menggunakan Diffusion Of Innovation Theory
Abstract
Full Text:
Download PDFReferences
Akmalia, A. N., & Rikumahu, B. (2019). Jurnal Mitra Manajemen ( JMM Online ). Jurnal Mitra Manajemen, 2(4), 273–285. http://e-jurnalmitramanajemen.com/index.php/jmm/article/view/125/69
Antiseden, V. (2013). Variabel Antiseden Organizational Citizenship Behavior (Ocb). Jurnal Dinamika Manajemen, 2(1), 70–77. https://doi.org/10.15294/jdm.v2i1.2489
Dewi, R. K. (2020). Mengenal Impulsive Buying, Kebiasaan Boros yang Dapat Direm Saat Pandemi. Www.Kompas.Com. https://www.kompas.com/tren/read/2020/05/27/181100765/mengenal-impulsive-buying-kebiasaan-boros-yang-dapat-direm-saat-pandemi?page=all.
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariete SPSS 25 (9th ed.). Universitas Diponegoro.
Hapsari, Y. C., & Sukresna, I. M. (2017). MENGADOPSI ( Studi Pada Produk Telkom Indihome Triple Play Semarang ). 6(2014), 1–9.
Hikmawati, F. (2017). Metodologi Penlitian. Rajawali Pers.
Indriyati, R. N., & Aisyah, M. N. (2019). Determinan Minat Individu Menggunakan Layanan Financial Technology Dengan Kerangka Innovation Diffusion Theory. Nominal: Barometer Riset Akuntansi Dan Manajemen, 8(2), 209–223. https://doi.org/10.21831/nominal.v8i2.26660
Mona, M., Kekenusa, J., & Prang, J. (2015). Penggunaan Regresi Linear Berganda untuk Menganalisis Pendapatan Petani Kelapa. Studi Kasus: Petani Kelapa Di Desa Beo, Kecamatan Beo Kabupaten Talaud. D’CARTESIAN, 4(2), 196. https://doi.org/10.35799/dc.4.2.2015.9211
Nanicova, N. (2019). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Noach Cafe And Bistro. Agora, 7(2).
Novendra, B., & Aulianisa, S. S. (2020). KONSEP DAN PERBANDINGAN BUY NOW , PAY LATER DENGAN KREDIT PERBANKAN DI INDONESIA : Jurnal Rechtsvinding, 183–201.
Nugraha, J. (2021). Standar Deviasi adalah Rumus Statistika. Merdeka.Com. https://m.merdeka.com/jateng/standar-deviasi-adalah-rumus-statistika-ketahui-cara-menghitung-dan-kegunaannya-kln.html
Otoritas Jasa Keuangan. (2016). Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 77 /Pojk.01/2016 TENTANG LAYANAN PINJAM MEMINJAM UANG BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI. Otoritas Jasa Keuangan, 1–29. https://www.ojk.go.id/id/regulasi/otoritas-jasa-keuangan/peraturan-ojk/Documents/Pages/POJK-Nomor-77-POJK.01-2016/SAL - POJK Fintech.pdf
Rahayu, F., Irmawati, & Hermuningsih, S. (2011). Perkembangan Kartu Kredit di Indonesia Jurnal Manajemen Vol.1, No.1, 2011. Jurnal Manajemen, 1(1), 5–13.
Rogers, E. M. (2003). Diffusion Of Innovations (Fifth). Free Press.
Sholahuddin, & Setyawan, A. A. (2017). Pengaruh Karakteristik Inovasi Terhadap Niat Mengadopsi Solopos Epaper. Seminar Nasional Riset Manajemen & Bisnis 2017, 2005, 63–84. https://www.apjii.or.id/content/read/39/264/Survei-Internet-APJII-2016
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif. Alfabeta.
www.bi.go.id. (2013). FINANCIAL TECHNOLOGY. Www.Bi.Go.Id. https://www.bi.go.id/id/edukasi-perlindungan-konsumen/edukasi/produk-dan-jasa-sp/fintech/Pages/default.aspx
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v4i3.2601
Refbacks
- There are currently no refbacks.