Pengaruh Kualitas Informasi , Kualitas Layanan , Dan Kemudahan Transaksi Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Variabel Intervening Keamanan
Abstract
Keywords: Quality of Information, Quality of Service, Ease of Transactions, Customer Satisfaction
Full Text:
Download PDF (Bahasa Indonesia)References
Anggun, Amelia ,P. (2020). Motif Pemanfaatan Mobile Aplication KAI Acces( Studi Pada Pengguna Kereta Api Lokal ) Jarak Dekat Stasiun Wonokromo Surabaya. Jurnal Bisnis dan Kajian Strategi, 4. http://jurnal.utu.ac.id/jbkan/article/view/2410
Aprilia Andini, d. d. (2020). Analiss Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Word of Mouth Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Management, 1-21. http://repository.stei.ac.id/2420/
Ayu Dian , B., & Azizah , N .(2021 ). Pengaruh E-service Quality dan Enjoyment Terhadap Repeat Usage E-Wallet Gopay Melalui Trus Pada Generasi Milenial Di Surabaya. jurnal syntax Administration,2(2) 183-202.https://doi.org/10.46799/jsa.v2i212.179.
Azizah, N. (2022). Pengaruh Label Halal, Kesadaran Halal, Komposisi Produk Halal , Electronic Word Of Mouth (E-Wom), Citra Merek , Dan Presepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tapokki Mujigae. http://repository.ibs.ac.id/4052/
E, K. (2020). Pengaruh E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Kereta Api Melalui Aplikasi KAI Acces . Jurnal Science. https://openlibrarypublications.telkomuniversity.ac.id/index.php/appliedscience/article/view/12088
Magnadi, A. d. (2016). Pengaruh Presepsi Keamanan , Kemudahan Bertransaksi , Kepercayaan Terhadap Toko Dan Pengalaman Berbelanja Terhadap Minat Beli Secara Online Pada Sirus Jual Beli Tokopedia . jurnal of management, -. https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13857
Ni Putu Ayu Wangi Diantini, S. W. (2019). Efetivitas Penerapan Mobile Aplication KAI Acces OLeh Konsumen Kereta Api Indonesia Persero Daerah 9 Stasiun Jember. Jurnal Pendidikan Ekonomi, 133-137. https://jurnal.unej.ac.id/index.php/JPE/article/view/11477?articlesBySameAuthorPage=2
Nurul Azizah, K. ,. (2021). Pengaruh Kualitas Layanan E-Commerce Shopee Terhadap Loyalitas Pengguna Shopee. jurnal pengembangan wiraswasta, 13. http://jabeistik.upnjatim.ac.id/index.php/jabeistik/article/view/6
Pratama .S.D dan Syaodih, E. (2018). Analisis Perilaku Konsumen Dalam Memanfaatkan Aplikasi KAI Access. Jurnal Management Jasa, 15-20.
Purba, M. (2021). Pemesanan Tiket Kereta Api Online ( E-Tiketing ) Menggunakan Aplikasi KAI Acces . Jurnal Sistem Informasi,175-194. https://journal.universitassuryadarma.ac.id/index.php/jsi/article/download/324/298
Rahmi, D. T. (2017). Pengaruh Citra Merek Terhadap Niat Pembelian Tiket Pesawat Secara Online Pada Konsumen Traveloka Dengan Kepercayaan Sebagai Mediasi . Jurnal Ilmiah Ekonomi Manajement, 70-85. https://jim.usk.ac.id/EKM/article/view/3522
Sonnya Romandifa Mahar, E. K. (3 JULI 2020). Kepercayaan , Kemudahan Transaksi , Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Kereta Api Secara Online ( Studi Kasus Pada Aplikasi KAI Acces ). Jurnal Penelitian dan Kajian Ilmiah, 220-226. http://jabeistik.upnjatim.ac.id/index.php/jabeistik/article/view/6
Umar, B. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan , Produk , dan Harga Terhadap Minat Beli Pada Toko Online Lazada Di Bandar Lampung. Jurnal Eknomi, 101-118. https://ejournal.borobudur.ac.id/index.php/1/article/view/633
Widi Prayogo, H. H. (2022). Perilaku Konsumen Dalam Pertimbangan Pembelian Tiket Melalui KAI Access Berdasarkan Kualitas Jasa , Citra Merek , Presepsi Harga. Jurnal Ilmu Management dan Bisnis. https://ejournal.upi.edu/index.php/mdb/article/view/42521
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i1.3076
Refbacks
- There are currently no refbacks.