Strategi Peningkatan Pemasaran Melalui Digital Marketing Pada The Clean Solution Makassar
Abstract
Kata_kunci: Strategi Pemasaran; Digital Marketing
Full Text:
Download PDFReferences
Ayesha Ivonne, Pratama I Wayan Adi, Hasan Syahril, Effendi Nur Ika, Yusnanto Tri, Diwyarthi Ni Desak Made Santi, Utami Ristianawati Dwi, Firdaus Adhy, Mulyana Mumuh, Fitriana, Norhidayati, & Egim Ash Shadiq. (2022). DIGITAL MARKETING (TINJAUAN KONSEPTUAL) (Wujarso Riyanto, Ed.; Pertama). PT. Global Eksekutif Teknologi.
Edhie Rachmad, Y., Sri Sudiarti, C., la Ode Turi Dewi Endah Fajariana, M., Yudo Kisworo, Mp., Ryan Firdiansyah Suryawan, M., Hendy Tanadi Kusnadi Eka Susilawati, M., Rio Rahmat Yusran, M. S., & Sri Juminawati, Ms. (n.d.). MANAJEMEN PEMASARAN PENERBIT CV.EUREKA MEDIA AKSARA.
Eric Ries. (2017). The Lean Startup: How Today’s Entrepreneurs Use Continuous Innovation to Create Radically Successful Businesses. Currency.
Hardani, Auliya, N. H., Andriani, H., Fardani, R. A., Ustiawaty, J., Utami, E. F., Sukmana, D. J., & Istiqomah, R. R. (2020). METODE PENELITIAN KUALITATIF & KUANTITATIF (Pertama). CV. Pustaka Ilmu Group Yogyakarta.
Haryanti, S., Mursito, B., Prodi, S., Fe, M., & Surakarta, U. (n.d.). ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK BATIK PADA PT. DANAR HADI SURAKARTA.
Hasan Syahrir, Muniarty Puji, Verawaty, Patimah Siti, Hadmandho Triyani Capeg, Butarbutar Dicky Jhon Anderson, Prastiwi Cahyani, Ismail, Noor Asmirin, Guntarayana
Indria, Fitriani, Ardianto Heni, & Sihombing Cory Mia. (2022). MANAJEMEN PEMASARAN (Pertama). PT. GLOBAL EKSEKUTIF TEKNOLOGI.
Jatmiko, N. S. (2022). Strategi Pemasaran Ideal di Era Digital untuk Meningkatkan Penjualan Produk UMKM. PLAKAT : Jurnal Pelayanan Kepada Masyarakat, 4(2), 253–266. https://ocs.unmul.ac.id/index.php/plakat/article/view/8955
Kementerian Keuangan. (2008). UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA NOMOR 20 TAHUN 2008 TENTANG USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH. https://jdih.kemenkeu.go.id/FullText/2008/20TAHUN2008UU.HTM
Makassar.sindonews.com. (2022, June 22). Sektor UMKM di Sulsel jadi Fokus untuk Program Pemulihan Ekonomi. Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah (LKPP). https://bisapengadaan.lkpp.go.id/news_detail/39
Michael E. Porter. (1998). Competitive Strategy: Techniques for Analyzing Industries and Competitors (Illustrated). Free Press.
Musnaini, Junita Audia, Wijoyo Hadion, & Indrawan Irjus. (2020). DIGITAL BUSINES (Pertama). CV.Pena Persada.
Musnaini, M. (2020). DIGITAL MARKETING. https://www.researchgate.net/publication/344163047
Rian Hesti, Estiana Rian, Karomah Nurul Giswi, Suharmanto, & Guastiawan Handa. (2022). Pemanfaatan Digital Marketing untuk Meningkatkan Penjualan. Jurnal Abdidas, 3 No 4 Tahun 2022. https://doi.org/https://doi.org/10.31004/abdidas.v3i4.651
Rivai, A., & Prawironegoro, D. (2015). MANAJEMEN STRATEGI, Kajian Keputusan Manajerial Bisnis Berdasarkan Perubahan Lingkungan Bisnis, Ekonomi, Sosial, Dan Politik. (Pertama). Mitra Wacana Media.
Yusuf, M. (2014). METODE PENELITIAN: Kuantitatif, Kualitatif & Penelitian Gabungan (Pertama). Prenadamedia Group.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i1.4145
Refbacks
- There are currently no refbacks.