Strategi Pemasaran Dalam Meningkat Omzet Penjualan Pada Warung Kopi Rivan Surabaya Dengan Metode Analisis Swot
Abstract
Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Analisis SWOT
Full Text:
Download PDFReferences
Arifin, S. (2020). Sales Management: Strategi Penjualan dengan Pendekatan Personal. Salma Idea.
Astuti, M., & Amanda, A. R. (2020). Pengantar Manajemen Pemasaran. Deepublish.
David, F. R., David, F. R., & David, M. E. (2017). Strategic management: concepts and cases: A competitive advantage approach. Pearson.
Laksana, M. F. (2019). Praktis Memahami Manajemen Pemasaran. Jawa Barat: Khalifah Mediatama.
Muzaki, A. (2019). Dampak Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Online Di Tokopedia (Studi Pada Masyarakat Di Kabupaten Lumajang).
Nandan Limakrisna, T. P. P. (2017). Manajemen Pemasaran: Teori dan Aplikasi Dalam Bisnis di Indonesia.
Rangkuti, F. (2017). Analisis SWOT teknik membedah kasus bisnis. Gramedia Pustaka Utama.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Sunyoto, D. (2019). Dasar-dasar Manajemen Pemasaran, konsep, strategi, dan kasus.
Suryadi, E. (2018). Strategi Komunikasi Sebuah Analisis Teori dan Praktis di Era Global. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Tjiptono, F., & Diana, A. (2020). Pemasaran.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i1.4231
Refbacks
- There are currently no refbacks.