Pengaruh Kualitas Produk Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Shopee Di Kalangan Mahasiswa Kota Batam
Abstract
Kata Kunci: Kualitas Produk, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian
Full Text:
Download PDFReferences
Arianty, N. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Handphone Samsung. 16.
Caswen, Y. (2021). Pengaruh kualitas produk dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian produk pakaian secara online di kota batam.
Maharama, A. R. ; N. K. (2019). Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Dan Persepsi Resiko Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Gojek Di Kota Semarang Yang Dimediasi Minat Beli Sebagai Veriabel Intervening. 19.
Putra, R. (2021). DETERMINASI KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA (LITERATURE REVIEW MANAJEMEN PEMASARAN). 2.
Rustam, S. T. A. (2022). PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP SECARA ONLINE OLEH MAHASISWA DI KOTA BATAM. 4.
Shelly, & Sitorus, D. H. (2016). Pengaruh Brand Image, Brand Quality, Brand Trust terhadap Barnd Loyalty pada Produk Merek Philips. 1–10.
Sitorus, D. H. ; S. (2018). PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND QUALITY, BRAND TRUSTTERHADAP BRAND LOYALTYPADA PRODUK MEREK PHILIPS.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i1.4243
Refbacks
- There are currently no refbacks.