Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Usaha Cafe Kopi Kompleks Di Surabaya
Abstract
Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Analisis SWOT , Bauran Pemasaran , Volume Penjualan
Full Text:
Download PDFReferences
Affandy Nasution , M Nasution dan M Prayogi. 2017. Analisis Pengaruh Pemasaran Terhadap Volume Penjualan.Jurnal Riset Sains Manajemen Vol 1 N0 1, 7 .ISSN 2597-4726
Ahmad.2020.Manajemen Strategis.Makassar:CV Nas Media Pustaka
Benyamin, A. P. (2019). Strategi Bauran Pemasaran (Marketing Mix Strategy) Di Pasarkita Pamulang. In Juni (Vol. 2, Issue 3). ISSN 2598-2893
Hardani , et al.2020. Metode Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif.Yogyakarta : CV. Pustaka Ilmu Group
Haryantini.2019.Sistem Informasi Pemasaran.Banten:UNPAM PRESS
Indrasari, Meithiana.2019. Pemasaran dan Kepuasan Pelanggan. Surabaya:Unitomo Press
Kotler, P dan Amstrong. 2018. Prinsip-prinsip Marketing Edisi Ke Tujuh. Jakarta : Penerbit. Salemba Empat.
Maulidi, Achmad. “Pengertian Kafe (Cafe)”, dalam https://www.kanalinfo.web.id , diakses 16 September 2022
Moleong, L.J. 2018. Metodologi Penelitian Kualitatif. PT Remaja Rosdakarya
Muharram Ritonga, Husni et al.2018.Manajemen Pemasaran:Konsep dan Strategi.Medan:CV Manhaji
Oktavia, Adelia Yovita Nur & Nirawati, Lia. (2021). Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Kedai Seblak Minguns. Value : Volume 1, No. 8, Juli 2021. ISSN 2774-5996.
Poniman, Budhi dan Choerudin , Achmad. 2017. Manajemen Pemasaran. Sleman: Deepublish
Priansa, Donni Juni.2017. Komunikasi Pemasaran Terpadu Pada Era Media Sosial. Bandung: CV Pustaka Setia.
Putri, A., Hasnah, H., Paloma, C., & Yusmarni, Y. (2021). Perilaku Konsumen dalam Membeli Kopi di Masa Pandemi Covid-19 pada Coffee Shop Kota Padang. Jurnal Ekonomi Pertanian Dan Agribisnis, 5(4). ISSN 1308–1321
Rangkuti, Freddy. 2017. Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Rangkuti, Freddy. 2018. Analisis SWOT: Teknik Membedah Kasus Bisnis Cara Perhitungan Bobot, Rating, dan OCAI. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama
Satriadi.2021.Dasar-Dasar Manajemen.Yogyakarta: Samudra Biru (Anggota IKAPI)
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Sulistyaningsih, Wiki dan Ariefiantoro, Teguh.(2020). Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Pada Shofa Catering). Value: Majalah Ilmiah Solusi Vol. 18, No. 4 , Oktober 2020. ISSN 1412 – 5331.
Swastha, B. (2020). Manajemen Penjualan (Ketiga). BPFE-YOGYAKARTA.
Taufik, O. :, Ayuningtyas, E. A., Tinggi, S., Ekonomi, I., & Jakarta, I. (n.d.). The Impact Of Covid-19 Pandemic On Business And Online Platform Existance. ISSN 2620-388X
Tjiptono , Fandy dan Diana, Anastasia. 2020. Pemasaran. Yogyakarta:Andy.
Tjiptono, Fandy. 2019. Strategi Pemasaran Prinsip & Penerapan. Edisi 1. Yogyakarta:Andy.
Umara, Almas Dhafin & Prabowo, Budi. (2021). Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Pennjualan Pada Café Belly Buddy Ngagel Surabaya.Value: Jurnal Disrupsi Bisnis, Vol. 4, No.5, September 2021. ISSN 2746-6841
Zainurossalamia, Saida.2020.Manajemen Pemasaran Teori dan Strategi. NTB : Forum Pemuda Aswaja
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i1.4272
Refbacks
- There are currently no refbacks.