Pengaruh Lingkungan Budaya Terhadap Kegiatan Bisnis Mcdonald’s Dalam Skala Internasional
Abstract
Keywords: Cultural Environment; International; McDonald’s
Full Text:
Download PDFReferences
Wajdi, M. F. (2013). Perspektif Pemasaran Global Dalam Bisnis Internasional.
https://publikasiilmiah.ums.ac.id/xmlui/handle/11617/3826
Suprapto, Y., Winnerko, F., Andrian, A., & Jessyka, J. (2023). Pengaruh Lingkungan Budaya Terhadap Implementasi Bisnis Skala Internasional. Jurnal Mirai Management, 8(1), 10-23.
https://journal.stieamkop.ac.id/index.php/mirai/article/view/3932
Lubis, A. A., Viantika, D. S., Hasibuan, E. A., Tarigan, A. P., & Harahap, F. (2023). PENGARUH FAKTOR BUDAYA TERHADAP BISNIS INTERNASIONAL. Jurnal Publikasi Ilmu Manajemen, 2(1), 24-36.
https://ejurnal.politeknikpratama.ac.id/index.php/jupiman/article/view/1019
Gunanto, E., & Gusti, Y. K. (2014). Pengaruh lintas budaya pada pemasaran internasional dengan pendekatan perilaku konsumen. Jurnal Riset Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha Program Magister Manajemen, 1(2), 168-176.
https://jurnal.stieww.ac.id/index.php/jrm/article/view/113
Santosa, E. KERANGKA VARIABEL LINGKUNGAN BUDAYA DALAM PEMASARAN DAN BISNIS INTERNASIONAL.
http://www.e-jurnal.ukrimuniversity.ac.id/file/323.pdf
Suhairi, S., Asmita, R. A., Mahira, T. I., Lubis, S. A., & Triyani, W. S. (2023). Analisis Strategi Bisnis Restoran Cepat Saji Mcdonald’s Dalam Memasuki Pasar Global. Jurnal Mirai Management, 8(1), 35-46.
https://www.journal.stieamkop.ac.id/index.php/mirai/article/view/3516
Taufan, M. (2019). McDonald's sebagai Aktor Pembentuk Fast Food Branding ala Amerika di Indonesia.
https://repository.unej.ac.id/handle/123456789/91127
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i1.4285
Refbacks
- There are currently no refbacks.