Identifikasi Masalah dan Analisis Kebutuhan Pengembangan Media Pembelajaran Materi Pelaku Ekonomi Berbasis Game Android Untuk Peserta Didik Kelas Viii SMP Advent Tomohon
Abstract
Kata Kunci: Game Android, Media Pembelajaran, Pelaku Ekonomi.
Full Text:
Download PDFReferences
Akbar, R., Anwar, C., Siregar, J. (2021). Teori Belajar Dan Pembuatan Video Pembelajaran, Menggunakan Power Point, Canva, Dan Movie Maker. Yogyakarta: Yayasan Sahabat Alam Rafflesia.
Amanda, D. A., dan Putri, A. R. (2019). Pengembangan Game Edukasi Pada Mata Pelajaran Matematika Materi Bangun Datar Berbasis Android Di Sdn 1 Jepun. Jurnal of Education and Information Communication Technology. Volume 2. Nomor 2.
Barbieri, G. G., Barbieri, R., & Capone, R. (2021). Serious Games In High School Mathematics Lessons: an Embedded Case Study In Europe. Eurasia Journal of Mathematics, Science and Technology Education. Volume 1. Number 5.
Cholifah, S., Rahayu, W., Meilisari. (2021). Pengembangan Aplikasi Berbasis Android Menggunakan Adobe Animate Ccdengan Pendekatan Contextual Teaching And Learning (Ctl) Sebagai Media Pembelajaran Pada Materi Bentuk Aljabar Untuk Siswa Smp Kelas Vii. Jurnal Riset Pembelajaran Matematika Sekolah. Volume 5. Nomor 1.
Hidayah, A., Prihantoro, C., Fernandes, S. (2021). Implementasi Metide Linear Congruent Method Pada Game Edukasi Pembelajaran Huruf Hijaiyah Berbasis Android. Jurnal Pseudocode. Volume 8. Nomor 1.
Notanubun, Zainuddin. (2019). Pengembangan Kompetensi Profesionalisme Guru Di
Era Digital. Jurnal Bimbingan dan Konseling Terapan. Volume 3. Nomor 1.
Nurlina., Nurfadilah., Bahri, A. (2021). Teori Belajar & Pembelajaran. Makassar: LPP Unismuh Makassar.
Nurfadhillah, S. (2021). Media Pembelajaran. Sukabumi: Jejak Publisher.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i1.4332
Refbacks
- There are currently no refbacks.