Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Sabun Pembersih Wajah Merek Pond’s di Kota Semarang
Abstract
Kata Kunci : Kualitas Produk, Persepsi Harga, Pond’s, Word of Mouth, Keputusan Pembelian
Full Text:
Download PDFReferences
Ari Rachman Haryadi, Rayhan Gunaningrat, A. S. (2022). Pengaruh Social Media Marketing, Citra Merek Dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Kecantikan Somethinc. Jurnal Bismak, 2(2), 9–17.
Arifa, N., Hartono, & Robustin, T. P. (2018). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga serta Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah (Studi Kasus Mahasiswi STIE Widya Gama Lumajang). Jurnal Riset Manajemen, 1(1), 54–63.
FEBRIANTI, S. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Oleh Mahasiswi Stie …. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, 11(4), 1–16. http://repository.stie mce.ac.id/1535/%0Ahttp://repository.stie-mce.ac.id/1535/8/8. LAMPIRAN
Gunawan, D. G. (2022). Pengaruh Label Halal, Electronic Word Of Mouth Dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Skincare Safi Melalui Brand Image Dan Brand Trust. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 8(1), 815. https://doi.org/10.29040/jiei.v8i1.4508
Khotimah, K., & Nurtantiono, A. (2021). Pengaruh Produk, Persepsi Harga, Promosi Dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Di Solo Raya. Creative Research Management Journal, 4(1), 1. https://doi.org/10.32663/crmj.v4i1.1827
Marini, Y. C., & Lestariningsih, M. (2022). Pengaruh Kualitas Produk Dan Lifestyle terhadap Keputusan Pembelian Dengan Celebrity Endorser Msglow. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, 11(6), 1–20.
Novianti, T. A. (2020). Pengaruh celebrity endorser dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel intervening. Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 1(1), 16–75.
Poespa, A. A. R., Cahyono, R., & Martah, V. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Lotion Marina. IQTISHADequity Jurnal MANAJEMEN, 3(1), 212. https://doi.org/10.51804/iej.v3i1.931
Putra, Frima Fadhila Saputri, M. E. (2020). Pengaruh Brand Image dan Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian di Bukalapak. E-Proceeding of Management, 7(2), 6212–6222.
Rumawung, V., Tumbel, T. M., Program, A. Y. P., Administrasi, S., Jurusan, B., & Administrasi, I. (2021). Pengaruh Kualitas Produk dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Maybelline Transmart Kairagi. Productivity, 2(5), 433–438. www.bitebrands.com
Syamsiah, S. N., Muttaqien, F., & Ato’illah, M. (2018). Analisis Pengaruh Brand Image, Brand Awareness Dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Pada Toko SJ Tempeh Lumajang. Jurnal Riset Manajemen, 1(1), 114–126.
Hasyim, M. A., Fauzi, A., & Fanani, D. (2017). Pengaruh Citra Merek Terhadap Word Of Mouth Dan Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), Volume 43 Nomor 1, 148-156.
Kotler, & Keller. (2009). Manajemen Pemasaran, Jilid 1 Edisi ke 13. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2012). Manajemen Pemasaran, Edisi 12. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2018). Principles of Marketing. Edisi 15. Pearson: Global Edition.
Tjiptono. (2001). Manajemen Pemasaran dan Analisa Perilaku Konsumen . Yogyakarta: BPFE.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i1.4426
Refbacks
- There are currently no refbacks.