Analysis Of The Utilization Of Digital Products (Brimo) To Increasing Customer Satisfaction And Loyalty At Pt. People's Bank Of Indonesia, Tbk. Makassar Branch
Abstract
Full Text:
Download PDFReferences
Abror, R. E. M., & Trinanda, O. (2019). Pengaruh Customer Engagement Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Study Kasus Pada Bank Bri Unit Belimbing Padang). EcoGen, 2(101), 156–164.
Anshari, M., Almunawar, M. N., & Masri, M. (2019). An Overview of Financial Technology in Indonesia. 216–224. https://doi.org/10.4018/978-1-5225-9183-2.ch012
Asmin, E. A., Ali, M., Nohong, M., & Mardiana, R. (2021). The Effect of Financial Self-Efficacy and Financial Knowledge on Financial Management Behavior. Golden Ratio of Finance Management, 1(1), 15–26. https://doi.org/10.52970/grfm.v1i1.59
Budiman, F. (2020). Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia Cabang Boyolali. Jurnal Ekonomi, Sosial & Humaniora. Jurnal Ekonomi, Sosial & Humaniora, 2(5), 142–166.
Dewi, A., Mallombasang, A., Ismail, M., Ratna, A., & Dewi, S. (2020). Product Knowledge Analysis of Mobile Banking, the Use ofMobile Banking and Saving Behavior. YUME : Journal of Management, 3(3), 2020. https://doi.org/10.37531/yum.v11.12
Fajria, R. N. (2019). Potensi Sinergitas Fintech Dengan Bank Syariah Dalam Meningkatkan Kinerja Perbankan Syariah Di Indonesia. MALIA: Journal of Islamic Banking and Finance, 3(2), 174. https://doi.org/10.21043/malia.v3i2.8450
Ferdinand, A. (2014). Metode penelitian manajemen: Pedoman penelitian untuk penulisan skripsi tesis dan desertasi ilmu manajemen.
Hafeez, S., & Muhammad, B. (2012). The Impact of Service Quality, Customer Satisfaction and Loyalty Programs on Customer’s Loyalty: Evidence from Banking Sector of Pakistan. International Journal of Business and Social Science, 3(16), 200–209.
Hardiyono Hardiyono, Irdawati, Misnawati, Bindarto, Y. (2021). Direction of the Cost of Equity Capital in Manufacturing Companies. Jurnal Akuntansi, 25(2), 314. https://doi.org/10.24912/ja.v25i2.812
Hariansyah, F. A., Wardani, N. H., & Herlambang, A. D. (2019). Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Pada Pengguna Layanan BRI Mobile Bank Rakyat Indonesia di Kantor Cabang Cirebon. Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer, 3(5), 9. http://j-ptiik.ub.ac.id
Herison, R., Latiep, I. F., Business, D., & Putri, A. R. F. (2022). The Influence of the Family Environment , Utilization of Social Media Marketing , and Entrepreneurial Orientation on the Performance of Millennial SMEs in Makassar City. 1(2), 536–550.
Imamah, N., & Safira, D. A. (2021). Pengaruh Mobile Banking Terhadap Profitabilitas Bank Di Bursa Efek Indonesia. Profit: Jurnal Adminstrasi Bisnis, 15(1), 95–103.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2007). Manajemen Pemasaran (Edisi 12 J).
Kotler, P., & Keller, K. L. (2012). Manajemen Pemasaran (Edisi Keti). Erlangga.
Kurniawan, I., & Shihab, M. S. (2015). Pengaruh Nilai Nasabah, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Hubungan terhadap Kepuasan Nasabah serta Implikasinya terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Mandiri. Jurnal Manajemen dan Bisnis Sriwijaya, 13(2), 199–216.
Maharani, M., Maupa, H., & Aswan, A. (2020). Knowledge Management Dan Aspek Kewirausahaan Terhadap Kinerja Melalui Keunggulan Bersaing Ukm Di Kota Makassar. Hasanuddin Journal of Applied Business and Entrepreneurship, 3(1), 27–35. https://doi.org/10.26487/hjabe.v3i1.294
Rachman, A. N., Musa, A. E. Z., & Latiep, I. F. (2023). Pemanfaatan Media Komunikasi Digital Pada Pelayaran. Economics and Digital Business Review, 4(2), 137–144. https://ojs.stieamkop.ac.id/index.php/ecotal/article/view/486/302
Rebecca, S. (2020). Analisa Pengaruh Mobile Banking Terhadap Kinerja Perusahaan Sektor Perbankan Yang tercatat Di Bursa Efek Indonesia. Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Setiyaningrum, Ari, J. U., & Efendi. (2015). Prinsip-prinsip Pemasaran (Pengenalan Plus Tren Terkini tentang Pemasaran Global, Pemasaran Jasa, Green Marketing, Entrepreneural Marketing dan E-Marketing). ANDI Silaen.
Sudiyatno, B., & Fatmawati, A. (2013). Pengaruh Risiko Kredit dan Efisiensi Operasional terhadap Kinerja Bank ( Studi Empirik pada Bank yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ). JURNAL Organisasi Dan Manajemen, 9(1), 73–86.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta, CV.
Sulfiana, E. (2020). Penerapan Sistem Mobile Banking Dalam Peningkatan Pelayanan Nasabah Bank Sulselbar Cabang Barru. Program Studi Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare.
Thaha, S., Hariyanti, I., Saleh, L., & Hardiyono. (2022). Effect of Knowledge and Locus of Control on Intellectual Capital and Quality of Financial Reports. ATESTASI: Jurnal Ilmiah Akuntansi, 5(1), 284–295.
Theresia, N. I. (2018). Analisis Tantangan bagi Industri Perbankan Nasional Dalam Menghadapi Perkembangan Fintech di Indonesia.
Tjiptono, F. (2010). Strategi Pemasaran (Edisi Ketu). Andi.
Umar, H. (2011). Metode Penelitian Untuk Skripsi dan Tesis Bisnis Edisi (Edisi 11). PT Raja Grafindo Persada.
Waluyo, & Pamungkas. (2003). Analisis Perilaku Brand Switching Konsumen dalam Pembelian Produk Handphone di Semarang. Jurnal Bisnis dan Ekonomi.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.4439
Refbacks
- There are currently no refbacks.