Pengaruh Strategi Pemasaran , Kualitas Pelayanan, Dan Kepuasan Pada Orang Tua Murid Dalam Meningkatkan Daya Saing Di SD Plus Albina
Abstract
Full Text:
Download PDF (Bahasa Indonesia)References
Arni, P., & Wahdiniwaty, R. (2017). Analisis Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Dan Kewajaran Harga Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Cinderella School Of English For Children Di Bandung. In Jurnal Ilmiah Magister Manajemen UNIKOM Bandung (62nd–75th ed.).
Fandy Tjiptono. (2017). service, quality & satisfaction. Fandy Tjiptono, A. D. (2020). Pemasaran.
Ferdinand. (2014). Manajemen-Metode Penelitian (Ed.5). Universitas Diponogoro.
Ghozali, I. (2011). Aplikasi analisis Multivariate dengan Program SPSS. Penerbit Universitas Diponegoro. Ghozali, I. (2017). aplikasi analisis multivariete SPSS 25. Universitas Diponogoro.
Ghozali, I. (2018). aplikasi analisis multivariete SPSS 25. Universitas Diponogoro.
Kartajaya (2019). startegi pemasaran. kencana. http://etheses.iainkediri.ac.id/2942/3/931354115 bab2.pdf Kolter, philip dan keller. (2018). manajemen pemasaran.
Mahmudah, mukhamad arianto dan nur. (2016). Indikator Kepuasan Orang Tua.
Qomar, M. (2021). Manajemen Pendidikan Islam. In Management of Education: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam (Vol. 7, Issue 2). Erlangga. https://doi.org/10.18592/moe.v7i2.5429
Retina Sri Sedjati. (2018). Manajemen pemasaran.
sugiyono. (2017). Metode penlitian kuantitatif, kualitatif, dan R&D. sugiyono. (2018a). Metode Penelitian. Alfabeta.
sugiyono. (2018b). metode penelitian kuantitatid, kualitatif, dan R&D (1st ed.). sugiyono. (2019). metode penelitian kuantitatif, kualitatif. alphabet.
Sugiyono. (2017). Metode Kuesioner. Alfabeta.
Sulistiyani. (2020). No Title. Daya Saing. http://repository.stie-mce.ac.id/1566/3/3.BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Surjaweni, V. W. (2015). METODOLOGI PENELITIAN BISNIS & EKONOMI . Yogyakarta: PT. yogyakarta pustaka baru 2014.
Surrachman. (2013). indikator daya saing.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.4952
Refbacks
- There are currently no refbacks.