The Influence Of Work-Life Balance, Empowering And Technology Integration On The Work Productivity Of High School Teachers In Mandailing Natal
Abstract
Kata Kunci: Work-Life Balance, Empowering, Technology Integration, produktivitas Kerja, Guru.
Full Text:
Download PDFReferences
Aliya, G. R., & Saragih, R. (2020). Pengaruh Work-Life Balance dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Di PT Telkom Divisi Telkom Regional III Jawa Barat. Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, Dan Akuntansi), 4(3), 84–95.
Anggarini, D. R., Nani, D. A., & Aprianto, W. (2021). Penguatan Kelembagaan dalam Rangka Peningkatan Produktivitas Petani Kopi pada GAPOKTAN Sumber Murni Lampung ( SML ). Journal of Sriwijaya Community Services, 2(1), 59–66.
Ariani, D., Saputri, I. P., & Suhendra, I. A. (2020). Pengaruh Disiplin Kerja, Iklim Organisasi Dan Komitmen Organisasi Terhadap Produktivitas Kerja Guru. Jurnal Ilmu Manajemen Terapan, 1(3), 268–279. https://doi.org/10.31933/JIMT
Asri, D. H., Ekonomi, F., Batam, U. I., Mada, J. G., Ladi, S., & Batam, K. (2020). Pengaruh Employee Empowerment Terhadap Employee Performance Dengan Employee Engagement Sebagai. Jurnal Rekaman, 4(2), 231–237.
Badrianto, Y., & Ekhsan, M. (2021). Pengaruh Work-life Balance terhadap Kinerja Karyawan yang di Mediasi Komitmen Organisasi. Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah, 4(2), 952–962.
Dewi, P. R., Arnyana, B. P., & Maryam, S. (2020). Pengaruh Model Pembelajaran Ipa Terpadu Bervisi Sets (Science Environment Technology And Society ) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Dan Sikap Ilmiah Siswa Smp. Wahana Matematika Dan Sains: Jurnal Matematika, Sains, Dan Pembelajarannya, 14, 177–187.
Fitrianawati, M., & Kurniawan, M. R. (2020). Peningkatan Kompetensi dan Produktivitas Guru Sekolah Dasar melalui Pelatihan Karya Ilmiah. Abdimas Dewantara, 3(1), 43–49.
Gede, I. K., & Sunny, M. P. (2019). Pengaruh Leader Member Exchange, Empowerment, Talent Management Terhadap Turnover Intention. Jurnal Widya Manajemen, 1(2), 113–137.
Indrawati, F. Y., Desy, F. S., & Maftukhin, A. (2019). Pengaruh Pembelajaran Fisika Menggunakan Model SETS (Science, Environment, Technology, and Society) Terintegrasi Mitigasi Bencana Alam Terhadap Kemampuan Analisis dan Transferable Skills Peserta Didik. Jurnal Berkala Pendidikan Fisika, 12, 54–60.
Khumaira, L. A., & Muhid, A. (2022). Pengaruh Gaya Kepemimpinan Demokratis Terhadap Pemberdayaan Psikologis Karyawan: Literature Review. DIALEKTIKA: Jurnal Ekonomi Dan Ilmu Sosial, 7(1), 21–31. https://doi.org/10.36636/dialektika.v7i1.763
Lukmiati, R., Samsudin, A., & Jhoansyah, D. (2020). Pengaruh Work Life Balance Terhadap Kinerja Karyawan Pada Karyawan Staff Produksi Pt. Muara Tunggal Cibadak - Sukabumi. Jurnal Ekobis Dewantara Vol., 3(3), 46–50.
Mardiani, I. N., & Widiyanto, A. (2021). Pengaruh work-life balance , Lingkungan Kerja dan Kompensasi terhadap Kinerja karyawan PT Gunanusa Eramandiri. Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah, 4(2), 985–993.
Maria Helena Carolinda Dua, H. (2020). Pengaruh Work From Home Terhadap Work-Life Balance Pekerja Perempuan Di Kota Ende. Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis Dan Inovasi Universitas Sam Ratulangi, 7(2), 247–258.
Nabillah, N. (2021). Pengaruh Empowering Leadership Terhadap Kinerja Pegawai Dan Motivasi Intrinsik. Jurnal Manajemen Sains Dan Organisasi, 2(April), 15–28.
Prayogi, M. A., Koto, M., & Arif, M. (2019). Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening Pada Pengaruh Work-Life Balance dan Stres Kerja Terhadap Turnover Intention. Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis, 20(1), 39–51.
Purnami, N. M. I., & Utama, I. W. M. (2019). Pengaruh Pemberdayaan, Motivasi Dan Lingkungan Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan. E-Jurnal Manajemen, 8(9), 5611–5631.
Putri, E. A., Tajriani, A., Syifa, A., Rivai, A. A., & Amri, A. (2022). Penerapan fungsi MSDM untuk mengembangkan produktivitas kerja karyawan di lingkungan perusahaan Unilever Indonesia. Insight Management Journal, 2(3), 81–90.
Rahmasari, F. N. F., Kusnadi, D., & Harniati. (2020). Pengaruh Penyuluhan Terhadap Keputusan Petani Dalam Adopsi Teknologi Pengendalian Hama Terpadu Padi Sawah Di Kecamatan Cikalongkulon. Jurnal Inovasi Penelitian, 1(3).
Rahmasari, L. (2019). Analisis Pengaruh Supply Chain Integration , Teknologi Informasi dan Inovasi Terhadap Keunggulan Bersaing Pada Perusahaan Freight Forwading. Aset, 21(1), 33–38.
Rene, R. (2018). Pengaruh Work-Life Balance Terhadap Komitmen Organisasi , Kepuasan Kerja , Dan Motivasi Kerja. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Sriwijaya, 16(4).
Saifullah, F. (2020). Pengaruh Work-Life Balance dan Flexible Work Arrangement Terhadap Kinerja Karyawati Muslimah Konveksi. Jurnal Bisnis Dan Manajemen Islam, 8(1), 29–36.
Simarmata, R. M., & Ambon, P. N. (2020). Pengaruh Work From Home Terhadap Produktivitas. INTELEKTIVA : Jurnal Ekonomi, Sosial & Humaniora, 02(01), 73–82.
Sinaga, O., & Sijabat, R. (2022). Analisis Pengaruh Employee Motivation , Employee Empowerment , Work Life Balance Terhadap Employee Retention Dengan Job Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi pada PT XYZ. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 12(1), 87–95.
Tata, R., Manora, E., Titisari, P., Syaharudin, M., Manajemen, J., Ekonomi, F., & Jember, U. (2021). Pengaruh Servant Leadership , Empowerment dan Komitmen Organisasi Terhadap Organizational Citizenship Behavior ( OCB ) Pada Karyawan Royal Hotel n ’ L ounge Jember ( The Impact of Servant Leadership , Empowerment and Organization Commitments on Organizati. E-Journal Ekonomi Bisnis Dan Akuntansi, 8(1), 97–101.
Utami, P. P., Vioreza, N., Putra, N. L. J., & Sailah, I. (2019). Analisis Kohesivitas Kelompok, Kepuasan Kerja Dan Kemangkiran (Absenteeism) Terhadap Produktivitas Kerja Guru Di Smk Negeri Se-Kota Bekasi. Jurnal Visipena Volume, 10(3), 94–112.
Wahyuni, Entang, M., & Herfina. (2019). Peningkatan Produktivitas Kerja Guru Melalui Pengembangan Supervisi Kepala Sekolah Dan Kreativitas Kerja. Jurnal Manajemen Pendidikan, 7(1), 725–730.
Zulkifli, Z., Satria, E., Supriyadi, A., & Santosa, T. A. (2022). Meta-analysis : The effectiveness of the integrated STEM technology pedagogical content knowledge learning model on the 21st century skills of high school students in the science department. Psychology, Evaluation, and Technology in Educational Research, 5(1), 32–42.
.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.5237
Refbacks
- There are currently no refbacks.