Strategi Pengembangan Produk Berdaya Saing (Unit Usaha Pascorner: Pemasyarakatan PojokWarga Binaan BNN Jabar)
Abstract
Kata Kunci: Pengembangan Produk, Daya Saing, Produk Halal, Minat Beli.
Full Text:
Download PDFReferences
Burhanuddin.(2011). Pemikiran Hukum Perlindungan Konsumen dan Sertifikat Halal. Malang: UIN Maliki Press, 2011 hal 140.
Ghozali, Imam, Hengky Latan. (2015). Konsep, Teknik, Aplikasi Menggunakan Smart PLS 3.0 Untuk Penelitian Empiris. BP Undip. Semarang
Kotler, P., & Armstrong, G (2018). Principles of Marketing Global Edition 17th Edition. London: Pearson Education.
Sekretariat Majelis Ulama Indonesia. (2011). Himpunan Fatwa Mui Sejak 1975. Jakarta: Erlangga.
Subagyo Partodiharjo. (2006). Kenali Narkoba dan Musuhi Penyalahgunaannya. Esensi: Jakarta.
Ismayli, Cut Italiana. (2020). Pengaruh Frekuensi Iklan Televisi Dan Keunggulan Bersaing Terhadap Minat Beli Air Minum Isi Ulang Aqua Di Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya. Jurnal Sains Riset, Universitas Jabal Ghafur. Vol 10, No.1 ( 2020). e-ISSn 2714-531X.
Muawanah., Fauziah, Nur Dinah., Manaku, Aqnes Cahyatria. (2020). Strategi Pengembangan Produk Halal Dalam Meningkatkan Daya Saing Industri Halal Di Indonesia. AL-‘ADALAH: Jurnal Syariah dan Hukum Islam. Vol. 5, No.1, Juni 2020. e-ISSN: 2503-1473.
Gufron,Moh Idril. (2015). Peningkatan Produksi Dalam Sistem Ekonomi Islam Sebagai Upaya Pemberdayaan Ekonomi Umat.Dinar Jurnal Ekonomi Dan Keuangan Islam, 2.1.
Wiajaya, Temmy., Ana Magfiroh. (2018). Strategi Pengembangan Produk Untuk Meningkatkan Daya Saing Produksi (Studi Pada Tape Wangi Prima Rasa Di Binakal Bondowoso). Profit: Jurnal Kajian Ekonomi dan Perbankan 2 (1) 2018. P: 87-98.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.5298
Refbacks
- There are currently no refbacks.