The Influence of Lifestyle, Brand Image and Word of Mouth on Purchasing Decisions of Oppo Brand Cellphones on Mamuju Muhammadiyah University Students
Abstract
Kata Kunci: Gaya Hidup, Citra Merek, Promosi dari Mulut ke Mulut, Keputusan Pembelian, Oppo
Full Text:
Download PDFReferences
Armstrong, K. (2016). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Assauri, 2009. Pengantar Manajemen pemasaran. Jogyakarta Penerbit Andi
Atmodjo, 2010. Strategi Pemasaran (Edisi II). Yogyakarta: Penerbit Andi
Handoko, 2010. Pengantar Manajemen pemasaran cetakan revisi. Jogyakarta Penerbit Andi
Julham Bahar Nugroho (2016). “Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Diferensiasi Produk, Word Of Mouth, Dan Citra Merek Terhadap Proses Keputusan Pembelian Smartphone Merek Xiaomi Di Wilayah Tangerang Selatan”. Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta.
Kotler, (2012). Manajemen Pemasaran (Edisi Milenium). Jakarta: PT Prenhalindo.
Kotler dan Keller. (2016). Marketing Managemen. Jakarta: Erlangga
Kotler, Philip dan Amstrong. 2014. “Principles Of Marketing 12th Edision Jilid 1 Terjemahan Bob Sadran”. Jakarta: Erlangga
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. 2012. “Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 12 Jilid 1”. Jakarta: Erlangga
Kotler, Philip dan Kevin, Lane keller. 2016. “Marketing Management”. 15th Edition. Pearson Education. Inc
Kezia Michelle Setiawan (2020). “Pengaruh Gaya Hidup, Brand Image, Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Oppo Smartphone pada mahasiswa FISIP UNDIP”. Departemen Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Diponegoro,
Priansa, Doni Juni. 2017. “Perilaku Konsumen dalam Persaingan Bisnis Kontemporer”. Bandung: Alfabeta
Pater dan Olson. (2014). Perilaku Konsumen Dan Strategi Pemasaran. Jakarta : Salemba Empat.
Muchlas (2017). Teori Komunikasi: Individu Hingga Massa. Jakarta: Prenadamedia Group.
Novia Sriwahyuni, Ni Luh Wayan (2021). “Pengaruh Gaya Hidup dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Kabupaten Buleleng”. Jurnal Pendidikan Ekonomi Undiksh Vol. 13 No. 1
Rangkuti, Freddy. 2013. Teknik Membedah Kasus Bisnis Analisis SWOT Cara Perhitungan Bobot, Rating, dan OCAI. Penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
Sugiyono, 2013. Metode Penelitian Kuantitatif. Jakarta Penerbit Salemba Empat
Suhartanto, 2011. Manajemen Pemasaran Jasa Di Indonesia (Buku 2). Jakarta: Salemba Empat
Sciffman dan Kanuk. 2008. “Perilaku Konsumen Edisi 7”. Jakarta: Indeks
Setiadi, Nugroho J, 2010 “Perilaku Konsumen”. Jakarta
Sangadji, Etta Mamang dan Sopiah. 2013. “Perilaku Konsumen: Pendekatan Praktis Disertai: Himpunan Jurnal Penelitian”. Yogyakarta: Penerbit Andi
Swastha, 2012. Manajemen Pemasaran Modern. Jakarta: Raya Grafind
Tjiptono, (2012). Pemasaran jasa. Malang: Bayumedia Publishing
Semiun Yustinus, 2013. “Teori-teori Kepribadian Psikoanalitik Kontemporer-1”. Yogyakarta
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.5475
Refbacks
- There are currently no refbacks.