The Role of Marketing Communication in Increasing Sales of Housing PT. Karya Tunas Tomangolo in Central Mamuju District
Abstract
Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran, Penjualan, PT. Karya Tunas Tomangolo
Full Text:
Download PDFReferences
Yusuf A. M. 2014, Metode Penelitian, Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Kombinatorial. Kencana, Edisi 1, Jakarta.
Suharto, Suharto (2016), Marketing Mix Education, cetakan 1. PT. Skrip Lkis Pelangi. Masalah No. 84
P. Cahyono (2016) Penerapan marketing plan dengan pendekatan analisis swot untuk meningkatkan penjualan produk asuransi kecelakaan dan kematian di PT. Prudential Cabang Lamongan. (Jurnal Riset Ilmu Manajemen), 1(2) 1-10.
Yusuf E 2016.,Manajemen Strategis. Edisi Pertama. CV. Andi Offset Yogyakarta
Pengaruh Faktor Sosial dan Psikologis Dalam Pembelian Produk Furnitur Aluminium Pada Industri Rumah Tangga Berkah Aluminium Lumajang, Fauzi A. F (2018). Widyagama, Stie Lumajang
Fajrin, F.V., dan Wibowo, SE, M.si.S. 2018. Pemikiran Masyarakat Tentang Pengaruh Event Marketing Terhadap Brand Image Pada PT. Bandung tahun 2018. Program Studi D3 Manajemen Pemasaran, Fakultas Ilmu Terawan. Universitas Telkom Bandung
Analisis Swot Jayanti D,G Untuk Menentukan Strategi Perusahaan Pada UD.Mah Kabupaten Gempol (jurnal). Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomika dan Bisnis. Universitas Bhayangkara Surabaya
Imawan H. Strategi Pemasaran Syariah Dalam Menjual Produk Kompetitif Di Toko Saudi Batoh. Program Studi Ekonomi Islam, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Ar Raniry Banda Aceh.
M. Arif, H. Pada tahun 2016, PT. Hadji Kalla Alauddin Cabang Makkasar melakukan analisis Strategi Pemasaran Mobil Toyota Innova. Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar
E.Hutabarat (2017). Pt. Sunindo Varia Motor Gemilang Medan melakukan analisis strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan sepeda motor Suzuki Satria Fu. Metonomi Jurnal Ilmiah.
(Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, 2018) halaman 13 Zevi I. Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk Pada PT. Proderma Sukses Mandiri
L.Hakim. Strategi Keuangan Perusahaan. Pencetakan pertama. Elex Media Komputindo Grup Gramedia, PT.
Metodologi Kualitatif, Mamik, 2015. Cetakan pertama Penerbit Zifatama. Sidoarjo
Saleh, Y.M., dan M. Said. Konsep dan Strategi Pemasaran. Pencetakan pertama. CV Media Hukum Makasar
Raharjo, W.T., dan Rinawati, S.H. 2019. Kemitraan Desa Wisata Perkuat Strategi Pemasaran dan Daya Saing UMKM.
U. Sa'adah U. (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, UIN Raden Intan Lampung, 2017) hal 46.
L.Hakim. Strategi Keuangan Perusahaan. Pencetakan pertama. Elex Media Komputindo Grup Gramedia, PT.
Metodologi Kualitatif, Mamik, 2015. Mutiara, M. (2017), Penerbit Zifatama. Aktivitas Marketing Berbasis Analisis Swot di The Hair & Beauty Bar Salon Kantor Pusat Palembang (disertasi doktor, Politeknik Negeri Sriwijaya). Halaman 11 & 23
F. Nikmah (2018). Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Pabrik Teh Kaligua Pandansari Paguyangan). Purwokerto: Institut Agama Islam Negeri Purwokerto.
T. D. Reskiputri dan R. Safitri (2020). Peningkatan Alat Pemasaran Untuk Mendongkrak Produktivitas di Rawon Rusuk Mbok Sum Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember. 7-12 dalam Jurnal Manajemen Pengabdian Masyarakat, 1(1).
H,P,T Atmoko. 2018. Strategi Pemasaran Cavinton Hotel Yogyakarta Untuk Meningkatkan Volume Penjualan. Dosen Akademi Parawisata Yogyakarta No. 2 Tahun 2018.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.5513
Refbacks
- There are currently no refbacks.