Strategi Customer Bonding Kedai Kopi Sebagai Ruang Publik
Abstract
Kata Kunci: Customer Bonding, Kedai Kopi, Ruang Publik
Full Text:
Download PDFReferences
Aaker, D. (1996). Building Merek Yang Kuat. Inggris: Amazon.
Agustika, S. (2022, Oktober 17). Dinas Pariwisata Catat Ada 169 Kafe dan Resto di Pangkalpinang, Jadi Pendukung Perekonomian. (Nurhayati, Editor) Retrieved from https://bangka.tribunnews.com: https://bangka.tribunnews.com/2022/10/17/dinas-pariwisata-catat-ada-169-kafe-dan-resto-di-pangkalpinang-jadi-pendukung-perekonomian
Amanda. (2020, Agustus 22). Tetap Eksis, Warkop Akew 80-an Ini Pertahankan Citarasa Kopi Otentik. (Geges, Editor) Retrieved from https://klikbabel.com: https://klikbabel.com/2020/08/22/tetap-eksis-warkop-akew-80-an-ini-pertahankan-citarasa-kopi-otentik
Beisi, J. (1997). Life in Public Spaces in a High Density Living Area. The Third International Convetion on Urban Planning. Housing and Design School of Architecture National.
Fauzi, E. P. (2019). Kedai Kopi dan Komunitas Seni Sebagai Wujud Ruang Publik Modern. Jurnalisa, 05(1), 16-30.
Garnham, H. L. (1985). Maintaining The Spirit of Place. Arizona: PDA Publisher Coorporation.
Habermas, J. (1989). Ruang Publik: Sebuah Kajian Kategori Tentang Masyarakat Borjuis. Yogyakarta: Kreasi Wacana.
Habermas, J. (2012). Ruang Publik: Sebuah Kajian Tentang Kategori Masyarakat Borjuis. (Y. Santoso, Trans.) Bantul: Kreasi Wacana.
Monalusia, S. (2014, November 23). Mengkritisi Konsep Ruang Publik Habermas. Retrieved from https://nasional.sindonews.com: https://nasional.sindonews.com/berita/927896/149/mengkritisi-konsep-ruang-publik-habermas
Mutahir, A., Chusna, A., & Taufiqurrohman, M. (2021). Praktik Keruangan Dan Keterasingan:Studi Warung Kopi Di Kota Purwokerto,Banyumas Jawa Tengah. Jurnal Pengembangan Kota, 9(2), 215-130.
Nugroho, R. (2023, Januari 14). Moeldoko Nikmati Kopi di Warkop, Berdialog dengan Warga Pangkalpinang, Dikira Sangar Ternyata Ramah. (Nurhayati, Editor) Retrieved from https://bangka.tribunnews.com: https://bangka.tribunnews.com/2023/01/14/moeldoko-nikmati-kopi-di-warkop-berdialog-dengan-warga-pangkalpinang-dikira-sangar-ternyata-ramah
Olifia, S., Rajagukguk, S., & Ananda, A. (2022). Makna Kedai Kopi Sebagai Ruang Publik Di Kalangan Remaja. IKON Jurnal Ilmu Komunikasi, XXVII(3), 251-266.
Purwanto, E. (2014). Privatisasi Ruang Publik dari Civic Center Menjadi Central Business District (Belajar dari Kasus Kawasan Simpang Lima Semarang). TATA LOKA, 16(3), 153-167.
Putri, G. J. (2013). Fungsi Coffee Shop Bagi Masyarakat Surabaya. AntroUnairDotNet, 2(1), 124-133.
Simamora, H. (2001). Manajemen Pemasaran Internasional. Jakarta: Salemba.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.5584
Refbacks
- There are currently no refbacks.