Strategi Pengembangan Bisnis Model Canvas Pada Toko Putra Kembar Telagasari Karawang
Abstract
Kata Kunci: Analisa SWOT, Bisnis Model Canvas, Matrik IFE dan EFE
Full Text:
Download PDFReferences
A. G., & Samsinar. (2020). Analisis dan Implementasi E-Commerce Dengan Metode Business Model Canvas (Studi Kasus: Toko Jade Bag). JURNAL IDEALIS, 260-266.
Aliwinoto. C., Hediyani. M., Malinda. M. (2022) Analisis Business Model Canvas Usaha Mikro Kecil Menengah Toko Jif Bandung Indonesia. Seminar Nasional Pariwisata dan Kewirausahaan (SNPK) Vol 1.
Amalia. S. N. (2020) Rintisan. Kominfo.
Ayudhia. V., Hidayat. W. (2023) Analisis Bauran Pemasaran pada UMKM ( studi kasus pada UMKM Enting-Enting gepuk Di Kota Salatiga.
BPS Kabupaten Karawang. (2023). Kabupaten Karawang Dalam Angka. Bps Karawang.
Fadillah, A., Rahmana, A., Ramadanti, A., Abdullah, A., Megawati, L. R., Bachtiar, M., Jahroh, Siti., Suhendi. (2020) Konsep dan penerapan Kanvas Model bisnis. PT Penerbit IPB Press.
Hartatiik, Baroto. Teguh. (2017) Strategi Pengembangan Bisnis Dengan Metode Business Model Canvas. Jurnal Teknik Industri, Vol. 18, No.02.
Hidayat. N., Jamilah. S., Jaharuddin. (2023) Strategi Bisnis Usaha Mikro Menggunakan Business Model Canvas.
Kementrian Keuangan Republik Indonesia (2022, Agustus 24) kemenkeu.co.id https://www.kemenkeu.go.id/informasi-publik/publikasi/berita-utama/Ini-Upaya-Pemerintah-Jaga-Peran-UMKM/
Kurniasih, D., Rusfiana Y,. Subagyo A,. Rira N. (2021). Teknik Analisa. ALFABETA.
Maisari. N., Musbikhin., Karmuji. (2023) Model Pengembangan Bisnis Toserba Sunan Drajat Melalui Pendekatan Business Model Canvas. vol 5 no 1 DOI: https://doi.org/10.55352/ekis
Nisa, K. I., Farda. H., & Rendra. M. (2021). Evaluasi dan Perncangan Model Bisnis Toko Online Rumah Korea dengan Menggunakan Business Model Canvas. E-Proceeding of Engineering.8(5),7003-7012.
Priyono, F. (2015). Analisa Penerapan Business Model Canvas pada Toko Moi Collection. AGORA , 358-363.
Putra, A. I., & A. D. (2020). Perancangan E-Commerce dengan Business Model Canvas untuk Peningkatan Penjualan pada Toko Parfum. Jurnal Telematika, 15(1), 19-28
Riyanto, S., Azis L. M., Nur, P., Andi R,.(2021). ANALISIS SWOT sebagai penyusunan Strategi Organisasi. CV Bintang Pustaka Madani.
Sholihah. B., Prasetyo. E., Nurfadillah. S. (2023) Strategi Pemulihan Usaha Dengan Pendekatan Business Model Canvas Di Griya Cokelat Nglanggeran. VOLUME 3 DOI: 10.37046/jaj.v3i2.14243
SMP Islam Karawang Berbasis Analisis SWOT.
Sumarni, N., Faddila, S. P., Fardila, E. (2022). Formulasi Strategi Pemasaran Pada
UNDANG UNDANG REPUBLIK INDONESIA NO.20 TAHUN 2008 TENTANG USAHA MIKRO, KECIL, DAN MENENGAH
Wijaya.I., Indrawan. D., Hasbullah. R., (2023) Penyusunan Strategi Alternatif Dengan Pendekatan Triple Layer Business Model Canvas Di PT Bando Indonesia. Jurnal Aplikasi Manajemen dan Bisnis, Vol. 9 No.1, Permalink/DOI: http://dx.doi.org/10.17358/jabm.9.1.188
Wiswasta, I. G. N. A., Agung., I. G. A. A., Tamba, I. M. (2018). Analisis SWOT Kajian Perencanaan Model, Strategi, Dan Pengembangan Usaha. Universitas Mahasaraswati Press.
Yunianto. R. N., Yustina., Nurhadi. (2022), Stratetgi Eksistensi Toko Kelontong di Jalan Jabres Surakarta menghadapi tekanan. Jurnal Pendidikan.Vol.X.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.5611
Refbacks
- There are currently no refbacks.