Pengaruh Gaya Hidup Dan Komunikasi Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Oppo Di Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju

Riswanto Riswanto, Amalia Amalia, Jamaludin Kamarudin

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel gaya hidup dan Komunikasi Word Of Mouth terhadap keputusan pembelian handphone merek Oppo Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan Gaya Hidup secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Oppo di Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju dengan nilai signifikan sebesar 0,004. Word Of Mouth secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Oppo di Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju dengan nilai signifikan sebesar 0,011.

Kata Kunci: Gaya Hidup, Komunikasi, Keputusan Pembelian.

Full Text:

Download PDF

References


Dalila Komala Trisnowati (2016). “Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Bengkel Pt. Astra International Tbk-Daihatsu Majapahit Semarang Majapahit Semarang”. Diponegoro Journal Of Social And Politic Of Science.

Fitra Ramadan, Muchtar, Haeruddin Hafid (2021). “Pengaruh Online Customer Review Dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Marketplace”. Forum Ekonomi.

Hasbullah, Muchtar (2022). “Pengaruh inovasi produk, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian”. INOVASI: Jurnal Ekonomi, Keuangan Dan Manajemen Vol. 18.

Muchtar, M., & Halim, A. (2020). Bauran Peamsaran Online Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Di Kabupaten Mamuju. Forecasting: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen, 2(1), 1-13.

Rizaldy Prihantoro Pamungkas (2019). “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Arfa Barbershop Di Yogyakarta”. Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta.




DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.5727

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Flag Counter

Creative Commons License

S E I K O : Journal of Management & Business is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
 
© All rights reserved 2018. S E I K O : Journal of Management & Business - ISSN (Print) : 2598-831X, ISSN (Online) : 2598-8301.
 

Web
Analytics