Pengaruh Gaya Hidup Dan Komunikasi Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Oppo Di Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju
Abstract
Kata Kunci: Gaya Hidup, Komunikasi, Keputusan Pembelian.
Full Text:
Download PDFReferences
Dalila Komala Trisnowati (2016). “Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Bengkel Pt. Astra International Tbk-Daihatsu Majapahit Semarang Majapahit Semarang”. Diponegoro Journal Of Social And Politic Of Science.
Fitra Ramadan, Muchtar, Haeruddin Hafid (2021). “Pengaruh Online Customer Review Dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Marketplace”. Forum Ekonomi.
Hasbullah, Muchtar (2022). “Pengaruh inovasi produk, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian”. INOVASI: Jurnal Ekonomi, Keuangan Dan Manajemen Vol. 18.
Muchtar, M., & Halim, A. (2020). Bauran Peamsaran Online Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Di Kabupaten Mamuju. Forecasting: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen, 2(1), 1-13.
Rizaldy Prihantoro Pamungkas (2019). “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Arfa Barbershop Di Yogyakarta”. Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.5727
Refbacks
- There are currently no refbacks.