Analisis Strategi Pemasaran Produk Fashion Pada Toko Adiva Collection Di Kabupaten Mamuju
Abstract
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kekuatan pada Toko Adiva Collection di Kabupaten Mamuju yaitu pelayanan yang ramah, lokasi yang strategis, pengantaran yang tepat waktu, produk yang ditawarkan bervariasi, harga yang ditawarkan terjangkau, harga yang bersaing dari pesaing dan memiliki surat izin usaha. Peluang pada Toko Adiva Collection di Kabupaten Mamuju yaitu target market yang besar, banyaknya permintaan kebutuhan produk produk fashion pada masyarakat, penduduk yang semakin meningkat dari tahun ketahun, adanya fasilitas penunjang, keterbukaan lapangan pekerjaan, lokasi yang strategis dan kualitas produk yang di jual terjamin. Ancaman pada Toko Adiva Collection di Kabupaten Mamuju adalah lokasi pesaing. Kelemahan pada Toko Adiva Collection di Kabupaten Mamuju adalah promosi yang dilakukan masih kurang, banyaknya permintaan produk perlangkapan produk, keterbatasan modal usaha dan ketersediaan produk.
Kata Kunci : kekuatan, Peluang, Ancaman Kekuatan dan Pemasaran
Full Text:
Download PDFReferences
Abdullah, Thamrin dan Francis Tantri. (2014). “Manajemen Pemasaran”. Edisi pertama. Cetakan ketiga. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada.
Afiyanti, Yati & Rachmawati, Imami Nur. (2014). “Metodologi Penelitian Kualitatif”. Dalam Riset Keperawatan. Jakarta: Rajawali Press.
Al-Arif, M. N. (2012). “Dasar-Dasar Pemasaran Bank”. Bandung: Alfabeta.
Buchari Alma., (2016). “Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa”. Bandung. Alfabeta
Basu Swasta, Dharmesta Dan Irawan, (2011). “Manajemen Pemasaran Modern”, Liberty, Yogyakarta.
Hasan Ali. (2008). “Marketing”, Yogyakarta: Media Pressindo.
Kasmir. (2010). “Pemasaran Bank”. Jakarta: Kencana Prenada Media Group
Kotler dan Keller. (2016). “Marketing Managemen”. Jakarta: Erlangga
Kotler, P. & Amstrong, G. (2014). ”Prinsip prinsip pemasaran” . Edisi 12, jilid 1. Jakarta: Erlangga
Karim, A. A. (2010). “Bank Islam”. Jakarta: Pt Rajagrafindo Persada.
Laksana, F. (2008). “Manajemen Pemasaran”. Yogyakarta: Graha Ilmu
Mulyadi. (2010). “Akuntansi Manajemen”, Edisi ketiga, Jakarta: Salemba Empat
Nafarin, M. (2015). “Penganggaran Perusahaan”. Edisi tiga. Jakarta: Salemba Empat
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Alfabeta. Bandung.
Sugiyono. (2013). “Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif R dan Do”. Alfabeta, Bandung.
Tjiptono, F. (2015). “Strategi Pemasaran” . Yogyakarta: Andi.
Tjiptono dan Diana. (2016). “Pemasaran”. Yogyakarta: Andi Offset
Tarigan, Robet Natalius. (2009) “Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Nasabah Menabung Di Bank Rakyat Indonesia Cabang Binjai”. Thesis. Medan: Sekolah Pascasarjana Universitas Sumatera Utara.
Wijaya dan Aryanti. (2018). “Journal Of Economic, Business And Accounting”.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.6052
Refbacks
- There are currently no refbacks.