Analisis Pengaruh Electronic word of mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Unknown Cash Pada Game Online Player Unknown Battle Grounds
Abstract
Full Text:
Download PDFReferences
Kurniawan, Faidillah . (2019) E-Sport dalam Fenomena Olahraga Saat Ini. JOPRES (Jurnal Olahraga Prestasi)
Collins, Ty J. (2017) Manual Pelatihan Keterampilan Psikologis untuk Atlet esports. Magister Pendidikan dalam Proyek Pascasarjana Studi Olahraga dan Rekreasi Gerakan Manusia
Prayogo , Devin. (2022) Eksplorasi faktor-faktor yang mempengaruhi minat pembelian gacha pada game online. Jurnal Perkembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer .
Adnan (2018). Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Susu Morinaga Di Kota Lhoksemawe . Jurnal Visioner & Strategis .
Astuti , R., & Hasbi , M. (2020) Pengaruh Gaya Hidup dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Dalam Situasi Covid 19 Di Kota Medan. Seminar Ilmu Sosial Teknik & Humaniora, 127-135 .
Bolang, EH, Mananeke , L., & Lintong , DC (2021) Pengaruh Electronic Word of Mouth , Lokasi Dan Harga Tiket Terhadap Minat Berkunjung Wisatawan di Desa Bukit Mekatete
Warembangan . Jurnal EMBA , 1360-1370.
Chan, A., Handoko, EE, & Auliana , L. (2021) Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Minat Beli Pada Media Sosial Twitter Di Jawa Barat Dan DKI Jakarta (Studi Pada Akun @Netflix.id) Jurnal Akuntansi , Ekonomi dan Manajemen Bisnis , 34-46.
Dafa , GS, & Sari, D., (2021) Pengaruh Electronic Word of Mouth di Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Pelanggan (Studi Kasus 372 Kopi Dago Pakar di Bandung). e-Prosiding Manajemen , 1282-1292.
Morrison, K., Cohen, L., & Manion, L (2007). Metode penelitian dalam pendidikan . Routledge
Nana, S., & Ibrahim. (2004). Penelitian dan Penilaian Pendidikan. Sinar Baru Algensindo .
Husein, Akhmad., Sumowo , Seno., & Rozi., Akhmad Fahrur (2018) Pengaruh Lokasi, Citra Merek Dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Mie Ayam Solo Bangsal Jember.
Wijaya, I Gusti Ngurah Satria Wijaya., Pratami , Ni Wayan Cahya Ayu Pratami ., dkk. (2022) Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM), Persepsi Risiko, Kepercayaan Pelanggan Dan Keputusan Pembelian E-Commerce Tokopedia. E- Jurnal Manajemen .
Sulistyo , Agik Gigih (2022). Analisis Pengaruh Electronic Word of Mouth (EWOM), Gaya Hidup Dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Game Virtual Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) Online Esports Mobile Legend.
Fariz, Rafi (2018). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Lokasi Terhadap Proses Keputusan Nasabah Dalam Pengajuan Akad Mudharabah Di Bank Syariah Mandiri .
Purwaningdyah , Sri Wiludjeng Sunu (2019). Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Kualitas Makanan terhadap Keputusan Pembelian.
Amil, Raihan (2021) Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Produk Perawatan Kulit MS Glow
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.6235
Refbacks
- There are currently no refbacks.