Strategi Housekeeping Dalam Meningkatkan Kebersihan Kamar Terhadap Kepuasan Tamu Pada Hotel Grand Antares Medan
Abstract
Kata Kunci: strategi housekeeping, kebersihan kamar dan kepuasan tamu
Full Text:
Download PDFReferences
Dedy, A., & Alfandi, Y. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Hotel Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Sari Ater Hot Springs Resort Ciater. Jurnal Sains Manajemen, 4(1), 18–25. https://doi.org/10.51977/jsm.v4i1.678
Rahmadani, F., & Sampeliling, A. (2023). Volume 20 Issue 1 ( 2023 ) Pages 77-86 KINERJA : Jurnal C : 1907-3011 ( Print ) 2528-1127 ( Online ) Pengaruh lingkungan kerja dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan The effect of work environment and job satisfaction on emp. Jurnal Ekonomi Dan Manajemen ISSN, 20(1), 77–86.
Risiko Kesehatan Pada Hotel Mercure, M., Andhalia Liza Marie, J., Djoko Sulistiyo dan Heny Ratnaningtyas Andhalia Liza Marie, T., Djoko Sulistiyo, T., Ratnaningtyas, H., Liza Marie, A., & Ratnaningtyas Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti, H. (2021). Pengaruh Interaksi Sosial dan Kebersihan Hotel Terhadap Niat Pemesanan Hotel Pengaruh Interaksi Sosial dan Kebersihan Hotel Terhadap Niat Pemesanan Hotel Melalui Risiko Kesehatan Pada Hotel Mercure, Jakarta. Jurnal Ilmiah Pariwisata, 26(2), 169–177. http://jurnalpariwisata.stptrisakti.ac.id/index.php/JIP/indexDOI:https://doi.org/10.30647/jip.v26i2
Simanjuntak, R. M., Ernita, R., Gaol, L., Purba, C. E., Audea, N., Ruth, W., Simbolon, A., Manalu, F., & Siregar, M. (2023). Upaya Menjaga Kebersihan Di Desa Pasar Melintang Guna Mencegah Nyamuk Demam Berarah Efforts to maintain cleanliness in Pasar Melintang Village to prevent directed fever mosquitoes. Jurnal Masyarakat Mengabdi Nusantara (JMMN), 2(1), 117–125. https://ejurnal.stipas.ac.id/index.php/jmmn117
Suprapto, H. (2019). Analisis Strategi Pemasaran Dalam Menghadapi Persaingan Antar Jasa Penginapan Di Kota Lamongan (Studi Pada Hotel Mahkota Lamongan). Jurnal Manajemen, 4(3), 1049. https://doi.org/10.30736/jpim.v4i3.271
Taviprawati, E., Artina Sembiring, V., & Tarigan, D. E. (2019). Analisis Kualitas Pelayanan Room Attendant Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Hotel Inter-Continental Jakarta Mid Plaza. Jurnal Ilmiah Pariwisata, 24(1), 1–11.
Wulanto, R. W., & Hadi, W. (2014). Peranan Housekeeping dalam Usaha Meningkatkan Kepuasan Tamu melalui Kebersihan Kamar pada Housekeeping Departemen di Sagan Huis Hotel Yogyakarta. Jurnal Khasanah Ilmu, V(1), 55–62.
Zala, P. (2018). House-keeping. How to Make Great Music Mashups, 6(2), 169–175. https://doi.org/10.4324/9781315107288-11
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v7i1.7003
Refbacks
- There are currently no refbacks.