Strategi Pengembangan Objek Wisata Pemandian Air Panas Pariban di Kabupaten Karo, Sumatera Utara
Abstract
Kata Kunci: pengembangan, pengelolaan, Air Panas Pariban
Full Text:
Download PDFReferences
Arikunto. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Cooper, Chris and Stephen Jackson. 1997. Destination Life Cycle: The Isle Of Man Case Study. In:Lesley France The Earthscan Reader In Sustainable Tourism. Uk: Earthscan Publication Limited
Heri, Larasati. 2011. Strategi Pengembangan Pariwisata Kabupaten Pati. Jurnal Universitas Diponegoro.
Hunger, J David dan Thomas L Wheelen. 2001. Manajemen Strategis. Yogyakarta: Andi Ofset)
Ismayanti, Ismayanti. 2010. Pengantar Pariwisata. Jakarta: PT. Gramedia Widiasarana Indonesia
Miles, Matthew B dan Huberman. 1992. Analisis Data Kualitatif. UI Press. Jakarta.
Pearce. 2008. Manajamen strategis (formulasi, implementasi, dan pengendalian). Jakarta: Salemba Empat
Pradikta. 2013. Strategi Pengembangan Objek Wisata Waduk Gunungrowo Indah Dalam Upaya Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Pati: Jurnal Universitas Negeri Semarang
Setianingsih, Wahyu. 2005. Pengembangan Obyek Wisata Serulingmas Sebagai Salah Satu Sumber Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Banjarnegara. Skripsi Universitas Negeri Semarang
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Gamal, Suwantoro. 1997. Dasar-Dasar Pariwisata, Yogyakarta
Spillane, James, J. 1994. Pariwisata Indonesia : Siasat Ekonomi dan Rekayasa Kebudayaan.
Kanisius. Yogyakarta.
Yoeti. 1997. Perencanaan dan Pengembangan Pariwisata. PT. Pradnya Paramita. Jakarta.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v7i1.7005
Refbacks
- There are currently no refbacks.