Rahasia di Balik Segelas Jamu: Studi Empiris Tentang Kepuasan dan Niat Beli Ulang Produk Jamu Lokal
Abstract
Kata Kunci Harga Citra Merek , kepuasan konsumen, niat beli ulang, UMKM Kampung Jamu
Full Text:
Download PDFReferences
Adialita, M. (2024). Strategi Pricing UMKM Dalam Meningkatkan Loyalitas Konsumen.Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 12(2), 135-146.
As’ad, A., Brasit, N., Muis, M., & Umar, F. (2023, May). How Leadership Style, Commitment, Work Climate, and Work Motivation Affect on Satisfaction and Performance. In 7th International Conference on Accounting, Management and Economics (ICAME-7 2022) (pp. 546-563). Atlantis Press.
Chin, WW (1998). Pendekatan kuadrat terkecil parsial untuk pemodelan persamaan struktural.Metode Modern untuk Riset Bisnis, 295(2), 295-336.
Dewi, L., & Prabowo, T. (2018). Dimensi Harga dalam Pengambilan Keputusan Konsumen.Jurnal Manajemen Pemasaran, 6(1), 21-34.
Ferdinand, A. (2014).Metode Penelitian Manajemen. Semarang: Diponegoro University Press.
Ghozali, I. (2018).Aplikasi Analisis Multivariat dengan Program IBM SPSS 25. Semarang: Diponegoro University.
Rambut, JF, Hitam, WC, Babin, BJ, & Anderson, RE (2014).Analisis Data Multivariat. Edisi ke-7. Essex: Pendidikan Pearson Terbatas.
Hasanudin, M. (2023). Peran Kepuasan Konsumen dalam Hubungan Harga dengan Loyalitas Pelanggan. Jurnal Riset Pemasaran, 10(1), 25-38.
Hayuningtias, R. (2024). Persepsi Konsumen Terhadap Harga dan Kepuasan Konsumen.Jurnal Manajemen Pemasaran Indonesia, 17(3), 215-228.
Henseler, J., Ringle, CM, & Sinkovics, RR (2009). Penggunaan pemodelan jalur kuadrat terkecil parsial dalam pemasaran internasional.Kemajuan dalam Pemasaran Internasional, 20, 277-319.
Hermawan, A. (2018).Manajemen Pemasaran Strategis untuk UKM. Yogyakarta: Rumah Pengetahuan.
Indrasari, M. (2019). Indikator Kepuasan Konsumen Dalam Perspektif Manajemen Pemasaran.Jurnal Ilmu Manajemen, 14(2), 77-88.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2018).Prinsip Pemasaran. Edisi ke-16. New Jersey: Dewan Prentice. Kotler, P., & Keller, KL (2016).Manajemen Pemasaran. Edisi ke-15. New Jersey: Pendidikan Pearson.
Mulang, H., As’ad, A., & Razak, R. (2023). Efektivitas Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Desa Pengrajin Eceng Gondok. SEIKO: Journal of Management & Business, 6(1), 403-413.
Nurhayati, S., & Murti, B. (2012). Minat Beli Kembali: Faktor Pendorong dan Penghambat.Jurnal Ekonomi dan Bisnis Indonesia, 9(4), 123-134.
Oliver, RL (2014).Kepuasan: Perspektif Perilaku Konsumen. Edisi ke-2. New York: Routledge.
Peburiyanti, R., & Sabran, M. (2020). Indikator Minat Beli Berulang pada Produk Lokal.Jurnal Pemasaran Indonesia, 8(3), 56-65.
Ramadhan, S., & Santosa, J. (2017). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Ulang Konsumen. Jurnal Manajemen Strategis, 5(1), 45-58.
Saputra, A., & Setiawan, H. (2022). Pengaruh Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di Indonesia. Jurnal Riset Pemasaran Indonesia, 15(4), 278-290.
Tambunan, T. (2019).Usaha Mikro, Kecil dan Menengah di Indonesia: Isu Strategis, Kebijakan dan Program. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Zeithaml, VA, Bitner, MJ, & Gremler, DD (2016).Pemasaran Jasa: Mengintegrasikan Fokus Pelanggan di Seluruh Perusahaan. Edisi ke-7. New York: Pendidikan McGraw-Hill.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v7i2.8013
Refbacks
- There are currently no refbacks.