Pengaruh Penerapan Manajemen Risiko Bisnis dalam Es Teh Indonesia

Yuswardi Yuswardi, Venny Angelin, Dedy Cahyono, Michel Hui, Stevie Gracia Kurniawan, Velly Fitri Utami

Sari


Abstrak

Teh Indonesia Ambassador kepada khalayak dalam melakukan promosi pada media sosial instagram. Penelitian ini dilakukan pada konsumen yang datang secara langsung dan mengikuti promosi-promosi yang diberikan Es Teh Indonesia. Dalam metode penelitian, ini menggunakan paradigma konstruktivisme dimana peneliti melakukan penelitian dengan menggunakan Marketing Public Relations agar dapat merekonstruksikan realitas yang ada. Pendekatan yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif kualitatif dengan mengumpulkan data melalui wawancara mendalam dan observasi langsung.

 

Kata Kunci: Marketing Public Relations, Brand Ambassador, Promosi


Teks Lengkap:

PDF

Referensi


Admin Publik. 2021. Manajemen Risiko Bisnis (BRM). Adminpublik.uma.ac.id

Diakses pada 21 Desember 2022, dari http://adminpublik.uma.ac.id/2021/11/01/manajemen-risiko-bisnis-brm/

Gramedia. 2021. Manajemen Risiko: Pengertian, Manfaat, Tujuan, Prinsip dan

Langkah-langkahnya. Gramedia.com. Diakses pada 21 Desember 2022,

dari https://www.gramedia.com/literasi/manajemen-risiko/

Redaksi OCBC NISP. 2021. Pengertian Manajemen Risiko, Tujuan, Manfaat, &

Jenisnya. Ocbcnisp.com. Diakses pada 21 Desember 2022, dari

https://www.ocbcnisp.com/id/article/2021/08/30/manajemen-risiko

Suryalena. 2013. Enterprise Resource Planning (ERP) sebagai Tulang Punggung

Bisnis Masa Kini. Jurnal Aplikasi Bisnis, Vol. 3 No. 2.

https://jab.ejournal.unri.ac.id/index.php/JAB/article/download/1592/1567

Madya Atma. 2016. Perencanaan Sumber Daya Perusahaan. Amilna.inweb.id.

Diakses pada 21 Desember 2022, dari

https://amilna.inweb.id/artikel/29-Perencanaan+Sumber+Daya+Perusahaan/

Jurnal Entrepreneur. 2021. Mengenal Tentang Sistem ERP (Enterprise Resource

Planning).

Yuswardi, Y., & Wanto, I. (2022). Kinerja Karyawan dan Faktor-Faktor yang

Mempengaruhinya pada Karyawan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) di

Batam. Jesya (Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah), 5(1), 920–926. https://doi.org/10.36778/jesya.v5i1.670




DOI: https://doi.org/10.37531/yum.v5i3.3363

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional
Web
Analytics Made Easy - StatCounter